28.2 C
Indramayu
Minggu, September 22, 2024


Truecaller Luncurkan Versi Terbaru Lebih Canggih untuk Pengguna iPhone Aplikasi terbaru menawarkan deteksi spam & bisnis 10x lebih baik

mhnews.id.- Truecaller, platform komunikasi global terdepan di dunia, hari ini meluncurkan versi terbaru untuk pengguna iPhone di seluruh dunia. Selama ini, kebutuhan pengguna iPhone terhadap layanan caller ID dan pemblokir spam kurang terpenuhi sehingga mereka mengharapkan solusi, maka Truecaller pun menghadirkan versi terbaru yang jauh lebih baik.

Aplikasi Truecaller untuk pengguna iOS sepenuhnya dibangun ulang dari awal agar lebih ringan (ukuran aplikasi lebih kecil) dan lebih efisien (bekerja lebih cepat, bahkan pada iPhone 6S yang lebih lama). Akan tetapi yang terpenting, aplikasi ini mampu mengidentifikasi panggilan spam, scam, dan bisnis 10 kali lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya.

- Advertisement -

Perubahan meliputi arsitektur/sistem aplikasi baru yang membuat Truecaller bisa beroperasi lebih efektif dengan memanfaatkan fitur backgroud canggih di iOS. Truecaller terbaru untuk iPhone juga mengembangkan caller ID dering pertama dan deteksi spam yang paling mutakhir, akurat, dan lengkap untuk setiap wilayah dengan memperbarui informasi spam di background secara otomatis.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terpopuler