27.8 C
Indramayu
Senin, September 23, 2024


Atalia Ridwan Kamil: Jabar Bergerak Menjadi Solusi dan  Selalu Hadir Setiap Dibutuhkan Masyarakat 

mhnews.id.- Organisasi Jabar Bergerak selalu hadir dan menjadi solusi pada momen yang dibutuhkan masyarakat, seperti halnya ketika ada bencana di suatu daerah akan turun langsung untuk memberi bantuan dan melakukan penanganan.

Ketua Umum Jabar Bergerak, Atalia Praratya mengatakan hal tersebut usai rapat koordinasi Jabar Bergerak Wilayah III di Indramayu, Selasa (18/10). Jabar Bergerak dalam memberikan bantuan maupun penanganan suatu bencana turun langsung bersama jajaran pemerintahan setempat.

- Advertisement -

“Saat membantu longsor terjadi di Kota Bogor belum lama ini, kita turun langsung bersama Wali Kota Bogor, Kapolda Jabar, dan lainnya melakukan penanganan akibat bencana. Kita langsung membuat dapur umum, memberikan trauma healing kepada masyarakat,” katanya.

Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini menjelaskan dalam hal kebencanaan, menjadi pekerjaan rumah bagi Jabar Bergerak mengingat jumlah bencana di Jawa Barat yang mencapai 2.700 kejadian per tahun. Namun demikian, Jabar Bergerak selalu menjadi yang terdepan untuk membantu.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terpopuler