27.8 C
Indramayu
Senin, September 23, 2024


Bikin Gaduh di Media Sosial, Lucky Hakim Minta Maaf kepada Publik dan Anggota DPRD Indramayu

Tak terima dengan tuduhan itu Wabup Lucky Hakim pun membuat pernyataan melalui media sosia, agar dewan memanggail dirinya dan ia siap disidang, dikuliti soal tudingan mangkir itu. “Saya tantang Ketua DPRD dan seluruh anggotanya untuk memanggil saya,” tegasnya kala itu.

Dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP), Senin (10/10) kemarin di Gedung DPRD, Wabup Lucky menyadari, kalau sikapnya itu terkesan arogan. RDP yang dipimpin langsung Ketua DPRD, Syaefudin itu pun berlangsung cukup ‘panas’ dimana Wabup Lucky menjadi sasaran pertanyaan dewan.

- Advertisement -

“Saya meminta maaf kepada publik dan 50 anggota dewan atas diksi tantangan beberapa waktu lalu. Tantangan saya itu terkesan arogan. Padahal itu hanya diksi agar mendapat respon DPRD juga masyarakat secara luas,” ungkap Wabup Lucky di hadapan wartawan usai acara RDP.

Wabup Lucky menyadari tantangan terkesan arogan. Namun jauh di balik diksi tantangan itu ada tujuan yang ingin disampaikannya kalau dirinya sangat ingin menjelasan situasi dan kondisi hubungannya dengan Bupati Nina.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terpopuler