28.7 C
Indramayu
Minggu, September 22, 2024


Dipasung PDIP, Ganjar Pranowo Akhirnya Dideklarasikan Capres oleh Relawan Kita Ganjar Nusantara

mhnews.id.- Belum adanya kepastian bakal didukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), akhirnya Relawan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kita Ganjar Nusantara (KGN) mendeklarasikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon presiden pada pemilu 2024.

Alasan kuat bagi Relawan DPP KGN memberikan dukungan kepada Ganjar karena telah menunjukkan kinerja nyata dalam membangun Jawa Tengah dan masyarakatnya. Ganjar juga dinilai sosok muda yang memiliki karakter sangat kuat untuk menjadi seorang pemimpin (Presiden).

- Advertisement -

“KGN mencermati dan memperhatikan sosok Ganjar Pranowo, seorang Gubernur merakyat, mengusung kerja-kerja nyata bagi masyarakat warga Jawa Tengah sebagai bagian dari bangsa ini,” kata Ketua Umum KGN Boyke H. Simanjuntak dalam keterangannya, Jumat (28/10/2022).

Ditegaskan, Ganjar adalah sosok yang siap bekerja keras untuk membangun Indonesia. Ganjar juga sebagai sosok yang bisa merawat dan mempertahankan Pancasila, karenannya sudah sepatutnya diusung oleh elemen kekuatan masyarakat (partai) untuk dicalonkan menjadi Presiden RI 2024.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terpopuler