28.7 C
Indramayu
Minggu, September 22, 2024


Dipasung PDIP, Ganjar Pranowo Akhirnya Dideklarasikan Capres oleh Relawan Kita Ganjar Nusantara

Melansir detik.com, Boyke mengatakan, semangat Sumpah Pemuda dapat dijaga oleh Ganjar. “Beliau Tokoh Nasional yang punya kemampuan merangkul semua elemen masyarakat, menjaga NKRI, mampu merawat, dan mempertahankan Pancasila sebagai ideologi bangsa,” ucapnya.

Selain itu, KGN melihat Ganjar juga sosok yang menolak adanya politik identitas lantaran memiliki jiwa spiritual yang kuat dan berjiwa nasionalis. Karena itulah, Boyke melihat sudah saatnya PDIP bersama Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) mulai mempertimbangkan untuk mengusung Ganjar.

- Advertisement -

“KGN menyerap aspirasi daerah-daerah yang berkeinginan sepenuh hati dan bertekad untuk mendukung, mengusung, dan memilih Bapak Ganjar Pranowo.  Hasilnya, kami sepakat Pak Ganjar adalah figure yang tepat untuk menjadi Capres 2024,” tegasnya.

Karena hal itulah, KGN mengajukan kepada stakeholder Partai-Partai, kepada pimpinan Partai PDI Perjuangan, Partai yang bergabung dalam Koalisi Indonesia Baru (KIB), Partai Golkar, Partai PPP, dan Partai PAN untuk mengusung Ganjar Pranowo sebagai capres 2024.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terpopuler