28.7 C
Indramayu
Minggu, September 22, 2024


Indramayu Menguning, Ribuan Massa Mengikuti Jalan Sehat Peringatan ke 58 Tahun Partai Golkar

mhnews.id.- Partai Golongan Karya (Golkar) semakin menunjukkan kebesarannya, khususnya di Kabupaten Indramayu. Hal ini terbukti dari hadirnya ribuan massa saat mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan dalam rangka memperingati ulang tahun ke-58 partai tersebut, Minggu (16/10).

Massa yang beratribut serba berwarna kuning ini memenuhi jalan protokol mulai dari tempat star di Jalan Olah Raga (Kantor DPD Partai Golkar) sampai finish di Gor Singalodra, Sindang. Begitu banyaknya massa yang mencapai ribuan, Indramayu pun menguning.

- Advertisement -

Para peserta jalan sehat Partai Golkar ini bukan hanya kader dan partisannya, tetapi mayoritas adalah masyarakat umum. Mereka tidak hanya warga Kota Indramayu juga berdatangan dari luar kota. Begitu tinggi antusiasme dan apresiasi masyarakat pada acara jalan sehat Partai Golkar ini.

“Sekeluarga kami ikut jalan sehat yang diselenggarakan Partai Golkar ini. Selain sebagai bentuk dukungan dan kecintaan terhadap Partai Golkar, jalan sehat ini kami jadikan sebagai ajang rekreasi, silaturahmi, dan olahraga,” aku seorang masyarakat bernama Moh. Ridwan kepada mhnews.id.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terpopuler