27.8 C
Indramayu
Senin, September 23, 2024


Kecewa Unras Dicegah Alasan Kondusivitas, GRP 04 Sampaikan Aspirasi Melalui Audiensi ke DPRD

mhnews.id.- Massa yang tergabung dalam Gabungan Relawan Pendukung (GRP) 04 terpaksa harus mengurungkan unjuk rasa (unras) yang sedianya dilaksanakan di dua lokasi, yakni di Pendopo dan gedung DPRD Kabupaten Indramayu, Senin (10/10).

Dengan alasan demi kondusivitas bersama, aparat keamanan (Polisi) mengarahkan massa GRP 04 yang berkumpul di GOR Singalodra untuk tidak menggelar unras ke Pendopo, karena massa dari pihak Bupati Indramayu juga sudah berkumpul di lokasi tujuan para pengunjuk rasa.

- Advertisement -

Selain itu Polisi juga menyarankan kepada massa GRP 04 untuk menyampaikan aspirasinya melalui audensi langsung dengan Anggota DPRD Indramayu. Itu pun pesertanya cukup perwakilan sebanyak 10 orang. Tidak ada pilihan massa GRP 04 pun mengikuti arahan dari pihak aparat keamanan itu.

Kemudian 10 orang perwakilan itu pun diantar dengan menggunakan mobil truk Polisi dari GOR Singalodra di Jalan M.T. Haryono, Sindang, menuju gedung DPRD di Jalan Jenderal Sudirman. Massa perwakilan GRP 04 itu diantaranya Solihin dan Ali Wardana.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terpopuler