28.2 C
Indramayu
Minggu, September 22, 2024


Tidak Biasa, Mantan Kapolri Ramai-ramai ‘Geruduk’ Mabes Polri, Ada Apa?

mhnews.id.- Ada suasana yang tidak biasa di Markas Besar (Mabes) Polri pada hari ini Kamis (27/10) ini. Ya, tidak biasa memang. Karena pada hari ini sejumlah mantan Kapolri mendatangi Mabes Polri secara beramai-ramai.

Ada sejumlah mantan orang nomor satu di korp Kepolisian Republik Indonesia yang datang, di antaranya Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danuri, Jenderal (Purn) Roesmanhadi, Jenderal (Purn) Chaerudin Ismail, Jenderal (Purn) Tan Sri Dai Bachtiar, Jenderal (Purn) Soetanto, Jenderal (Purn) Timur Pradopo, dan Jenderal (Purn) Badrodin Haiti.

- Advertisement -

Kita merasa prihatin dengan situasi di Polri saat ini. “Jadi kehadiran kami para purnawirawan Polri ini terpanggil tentu dengan situasi yang kita sama-sama prihatin adanya peristiwa,” ujar Dai di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (27/10).

Dai menjelaskan, para mantan Kapolri ini berniat memberi masukan berkenaan dengan beberapa peristiwa yang terjadi di Polri. Mereka juga sekaligus dukungan kepada seluruh jajaran Polri dalam upaya memperbaiki kinerja.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terpopuler