28.2 C
Indramayu
Minggu, September 22, 2024


Bayi Perempuan Ditemukan di Pinggir Jalan ‘Toang’ Desa Segeran Pukul 03.30, Polisi Buru Pelaku Pembuangnya

mhnews.id.- Seorang bayi ditemukan tergeletak di pinggir jalan Desa Mundu-Segeran, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Selasa (22 /11/2022) dini hari tadi sekitar pukul 03.30 wib.

Puadi (55) warga Blok Klampean, Desa Segeran adalah orang pertama menemukan bayi tersebut. Berawal dari terdengarnya suara tangisan bayi saat melintas di jalan itu. Ia penasaran dan sedikit ketakutan karena sepagi buta itu di ‘toang’ (daerah yang jauh dari permukiman) pula ada suara bayi.

- Advertisement -

Namun ia memberanikan diri mencari sumber suara. Benar saja, tak jauh dari posisi Puadi pertama mendengar suara tangisan itu, ada sesosok bayi terbungkus kain tergeletak begitu saja. Bercampur takut, kaget, bingung, khawatir, dan haru Puadi langsung menghubungi Pamong Desa setempat.

“Kaget dan takut ada suara bayi di pagi buta, di toang pula. Tapi saya beranikan diri menelusurinya. Benar saja ada bayi tergelerak dibungkus kain. Bayi itu berjenis kelamin perempuan. Saya bingung, terus kontak pamong desa,” terang Puadi, Selasa (22/11/2022).

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terpopuler