27.8 C
Indramayu
Senin, September 23, 2024


Hanya Ada 840 Vaksin Meningitis, KKP Bandung Prioritaskan Masyarakat Indramayu

Teguh menjelaskan, pada awal Oktober 2022, pihaknya mendapat kiriman vaksin meningitis sebanyak 840. Stok yang ada tersebut, dialokasikan kepada para calon jamaah umroh rata-rata 60 orang per hari. Namun permintaannya melebihi kuota tersebut.

Dari 60 kuota vaksin per harinya, 50 vaksin meningitis disediakan bagi pendaftar online. Sedangkan  sisanya 10 vaksin diperuntukkan bagi calon jamaah umroh yang mendaftar secara offline dan diprioritaskan jemaah umroh dari Indramayu yang datang langsung ke kantor KKP Indramayu.

- Advertisement -

‘’Untuk pendaftar online kan bisa dari daerah mana saja, termasuk dari luar Indramayu, sedangkan yang daftar off line diprioritaskan bagi jemaah umroh asal indramayu yang belum paham daftar on line. Mereka datang langsung ke kantor kami, kami layanai jika kuota masih ada,” jelas Teguh.

Dikatakan Teguh pihaknya sudah mengajukan tambahan vaksin meningitis kepada KKP Bandung. Namun hingga kini belum bisa dipastikan kapan vaksin akan datang dan berapa jumlahnya. Semua yang menentukan dari kantor induk Bandung.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terpopuler