28.2 C
Indramayu
Minggu, September 22, 2024


Menikmati Santapan Lezat yang Ramah Budget dalam Suasana Alam Bebas di Pedukuhan

KULINER sudah menjadi bagian dari kebutuhan dan gaya hidup manusia. Untuk memenuhi kebutuhan ini banyak pilihan tempat kuliner, dari mulai yang sederhana, baik tempat maupun sajian menunya sampai dengan yang modern, mewah ala resto atau kafe.

Di Indramayu pun saat ini tempat kuliner berkembang pesat seiring pertumbuhan ekonomi masyarakatnya sehingga daya belinya pun meningkat, juga makin tumbuhnya tempat-tempat wisata domestik yang menarik minat masyarakat untuk singgah di Kota Mangga ini.

- Advertisement -

Walau Indramayu termasuk kota kecil, namun pilihan tempat kuliner sangatlah banyak, mulai dari yang tradisional maupun modern. Bagi masyarakat luar sedang berwisata di Indramayu, terlebih yang domestik tidaklah sulit menemukan tempat kuliner tersebut.

Hampir di setiap jalan protokol kota ada tempat kuliner dengan menu khas Indramayu seperti pindang gombyang, pedesan entog, bakar ikan, sampai dengan burbacek. Tempat kuliner ini juga dapat dengan mudah ditemukan di pinggiran kota yang lebih bernuansa alam bebas.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terpopuler