27.8 C
Indramayu
Senin, September 23, 2024


Perkuat Kaderisasi Anggota, PC ISNU Kabupaten Indramayu Gelar Madrasah Kader Angkatan III

mhnews.id.- Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Indramayu mengadakan kegiatan Madrasah Kader (MK) Angkatan ke III ISNU yang bertempat Kampus Putih Yabujah, Desa Segeran, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu (25/11).

Madrasah kader merupakan pendidikan wajib yang harus dilalui oleh calon anggota sebelum bergabung ke dalam organisasi ISNU dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemikiran kader, sehingga memiliki kualitas yang lebih baik saat menjabat kepengurusan.

- Advertisement -

Ada pun madrasah kader ini materi serta kurikulumnya telah disusun oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) yang diharapkan dapat memberikan sumbangsih untuk Indonesia, khususnya Indramayu ke depan sesuai dengan kapasitasnya.

Hadir dalam kegiatan Bupati Indramayu Nina Agustina yang diwakili oleh Staff Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik pada Sekretariat Daerah Kabupaten Indramayu Sugeng Heryanto, Ketua Pimpinan Pusat (PP) ISNU H. Ali Masykur Musa, Wakil Ketua PP ISNU H. Fadli Yasir, Ketua PC ISNU Kabupaten Indramayu, Rois Syuriyah PCNU Kabupaten Indramayu K.H. Ahmad Baidhowi Bilal.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terpopuler