28.5 C
Indramayu
Minggu, April 13, 2025


Dirut Perumdam TDA, Ady Setiawan: Kepuasan Pelanggan Jadi Nilai Lebih, Pelayanan akan terus Ditingkatkan

Sehingga masyarakat yang mengadukan keluhannya akan segera ditindaklanjuti oleh Tim URC yang nantinya akan ditingkatkan melalui sistem digitalisasi android.

“Kalau selama ini mungkin hanya WhatsApp atau media sosial, nanti kita akan buatkan portal khususnya untuk pengaduan masyarakat agar segera ditindaklanjuti oleh URC,” katanya.

- Advertisement -

Upaya-upaya nyata itu telah dibuktikan dengan akan diberlakukannya seluruh pegawai Perumdam Tirta Darma Ayu dan keluarganya untuk wajib piket media sosial terkait respon adanya pengaduan dari pelanggan.

“Seluruh pegawai Perumdam TDA tanpa terkecuali dan keluarganya membantu piket media sosial. Jad kalau ada aduan apapun, posting tentang keluhan masyarakat atau pelanggan di media sosial wajib direspon dan diteruskan di URC,” tambahnya.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler