28.5 C
Indramayu
Minggu, April 13, 2025


Dirut Perumdam TDA, Ady Setiawan: Kepuasan Pelanggan Jadi Nilai Lebih, Pelayanan akan terus Ditingkatkan

Diterangkannya, setelah proses aduan direspon dan dilakukan penanganan oleh Tim URC maka ketika sudah selesai pembuktian dan penanganan wajib untuk testimoni dan direpost ulang.

Akan tetapi apabila ditemukan pengaduan di media sosial yang tidak diketahui datanya baik nomor dan alamat pelanggan maka akan dilakukan koordinasi dengan aparat berwenang.

- Advertisement -

“Jika tidak diketahui nomor dan alamat pelanggan, maka mohon Tim URC untuk berkoordinasi dengan pihak berwenang guna melacak jejak digital agar diketahui pembenarannya sesuai SOP,” lanjutnya.

Tak hanya itu, dalam rangka meningkatkan pelayanan air minum, Perumdam TDA akan membentuk relawan Satgas Air Keluarga dengan mendorong tokoh masyarakat, mahasiswa, dan pelajar yang ingin menyumbangkan pemikirannya menjadi relawan di masing-masing kecamatan untuk memfasilitasi forum pelanggan dari setiap desa-desa.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler