Saat ini I-Ceta telah menjadi suatu icon yang bisa mengubah wajah birokrasi Kabupaten Indramayu. Melalui I-Ceta pemerintah telah hadir disaat warga membutuhkan, pemerintah menjadi solusi ketika masyarakat bingung, dan pemerintah menjadi tempat ternyaman untuk berkeluh kesah.
Dengan demikian, I-Ceta juga telah menjadi pelecut kinerja para ASN dan lainnya karena harus sigap setiap saat. Jika ada keluhan jangan coba-coba untuk mendiamkan apalagi mengabaikan jika tidak ingin menjadi bully-an masyarakat dan mendapatkan punishment dari pimpinan diatasnya.
Berdasarkan rekap data dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Indramayu sebagai admin center pengelola I-Ceta sejak 1 Januari hingga 31 Desember 2022 terdapat 845 aduan dari masyarakat dan telah diinput ke Sistem Penginputan Data Keluhan Indramayu (Sepedahanyu).
Jumlah aduan yang masuk pada tahun 2022 mengalami penurunan bila dibandingakn tahun 2021 sebanyak 2.245 aduan. Aduan tersebut tersebar di perangkat daerah sebanyak 767 aduan, kecamatan sebanyak 43 aduan, dan Puskesmas sebanyak 35 aduan. Semua aduan yang masuk tersebut, pada tahun 2022 lalu semuanya telah dilakukan tindaklanjut dan dinyatakan selesai.