28.2 C
Indramayu
Minggu, September 22, 2024


Suplai Kebutuhan Listrik untuk Komplek Perumahan Pekerja, Pertamina RU VI Tanda Tangani MoU dengan PLN

mhnews.id.- Guna mengamankan kebutuhan listrik untuk Komplek Perumahan Pertamina Bumi Patra PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit VI Balongan melakukan kerja sama penyediaan tenaga listrik dengan penambahan daya listrik PLN dari 2.180 kVA menjadi 5.190 kVA.

Penandatanganan perjanjian jual beli tenaga listrik tersebut dilaksanakan di Hotel Aston Cirebon oleh General Manager PT KPI Unit VI Balongan Diandoro Arifian dan Asisten Manager Perencanaan PLN UP 3 Indramayu, Pulung Adi Susanto, mewakili Manager PLN UP 3, Selasa (7/3/2023).

- Advertisement -

Diandoro menjelaskan, kerjasama ini merupakan bentuk sinergi antar BUMN yang merupakan cerminan dan implementasi tata nilai AKHLAK. Sebagaimana diketahui, Komplek Bumi Patra merupakan perumahan tempat tinggal para pekerja Pertamina RU VI Balongan.

Disampaikan Diandoro, daya listrik dari PLN sangat dibutuhkan oleh Pertamina RU VI Balongan, sebab selain untuk memenuhi kebutuhan listrik di area perumahan, juga sebagai back up power listrik untuk kilang apabila terjadi emergency di Kilang RU VI Balongan.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terpopuler