28.2 C
Indramayu
Minggu, September 22, 2024


Tiga Aspek Kunci Keberhasilan Program Lebu Digital (Desa Digital) Cangkingan

Para pembeli, ternyata kini bukan hanya warga Desa Cangkingan dan desa sekitarnya. Namun juga telah merambah luar Kecamatan Kedokan Bunder.

Pedagang setiap hari sibuk mengantarkan pesanan ke Kecamatan Karangampel, Sliyeg, Kertasmaya, Krangkeng, Gegesik (Cirebon) dan daerah lainnya. Bahkan tahun lalu, jelang hari raya Idul Adha sapi dan ternak dari Desa Cangkingan ludes terjual dan kehabisan stok karena dijual secara online dengan pembeli dari berbagai wilayah di luar Kecamatan Kedokan Bunder dan Kabupaten Indramayu.

- Advertisement -

Pada akhirnya Ketiga aspek tersebut harus bisa dipahami dan dijalankan oleh pemangku kebijakan di Kabupaten Indramayu terutama para kepala desa dalam menjalankan pelaksanaan program unggulan Lebu Digital (Desa Digital) di desanya masing-masing.

Ini sangat penting, supaya uang dana desa yang digunakan untuk program tersebut tidak sia-sia atau mubazir, sehingga transformasi menuju Desa Digital sebagai implementasi Indramayu Bermartabat bisa diwujudkan. Kedokan Bunder, Februari 2023

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terpopuler