28.4 C
Indramayu
Sabtu, April 12, 2025


Cepat Tanggap, Satpol PP Damkar Terbanyak dan Tercepat Tindaklanjuti Aduan I-Ceta

Sedangkan SKPD terbanyak yakni Sat Pol PP dan Damkar sebanyak 386 aduan (55 %), disusul Dinas Sosial sebanyak 91 aduan, Dinas Kesehatan 45 aduan, Dinas Lingkungan Hidup sebanyak 23 aduan, dan SKPD lainnya sebanyak 148 aduan.

“Call Center I-Ceta paling banyak menerima pengaduan dari masyarakat, kemudian disusul instagram, SP4N Lapor, dan Facebook,” kata Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu, Dadang Oce Iskandar, Selasa (23/7/2024).

- Advertisement -

“Sementara kategorinya yakni non kebakaran 316 aduan, kesehatan 96 aduan, sosial 71 aduan, kebakaran 48 aduan, dan lainnya 162 aduan,” tambahnya Oce.

Sementara itu Kepala Sat Pol PP dan Damkar Kabupaten Indramayu, Teguh Budiarso mengatakan, respon cepat tanggap terus dimaksimalkan oleh lembaganya baik dalam penanganan kebakaran maupun non kebakaran.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler