MHNEWS.id.- Tingkat kepercayaan masyarakat bahwa pengaduannya akan ‘pasti’ ditindaklanjuti dinilai sangat tinggi menjadi alasan Call Center I-Ceta (Indramayu Cepat Tanggap) dibanjiri aduan.
Cepat tanggapnya penyelesaian pengaduan dari masyarakat (dumas) juga sekaligus membuahkan tingginya kepuasan atas layanan I-Ceta yang dikelola Dinas Komunikasi dan Informatika Indramayu itu.
Diketahui, I-Ceta merupakan salah satu dari 10 Program Unggulan Bupati Indramayu, Nina Agustina. I-Ceta ini dirancang untuk menopang terwujudnya Visi Indramayu Bermartabat.
Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu, Dadang Oce Iskandar, menjelaskan sejak 1 Januari hingga 30 Juni 2024, total keseluruhan pengaduan yang masuk sebanyak 693 aduan.