28.6 C
Indramayu
Kamis, April 17, 2025


Percaya ‘Pasti’ Ditindaklanjuti, Call Center I-Ceta Dinas Kominfo ‘Digerudug’ Pengaduan Masyarakat

“Dari jumlah tersebut, sebanyak 676 aduan (97 %) telah selesai ditindaklanjuti dan 17 aduan (3 %) masih dalam proses penyelesaian,” ujar Dadang Oce kepada MHNEWS.id, Rabu (24/7/2024).

Dijelaskan, SKPD terbanyak yakni Sat Pol PP dan Damkar sebanyak 386 aduan (55 %), disusul Dinas Sosial sebanyak 91 aduan, Dinas Kesehatan 45 aduan, Dinas Lingkungan Hidup sebanyak 23 aduan, dan SKPD lainnya sebanyak 148 aduan.

- Advertisement -

“Call Center I-Ceta paling banyak menerima pengaduan dari masyarakat, kemudian disusul instagram, SP4N Lapor, dan Facebook,” kata Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu, Dadang Oce Iskandar, Selasa (23/7/2024).

“Sementara kategorinya yakni non kebakaran 316 aduan, kesehatan 96 aduan, sosial 71 aduan, kebakaran 48 aduan, dan lainnya 162 aduan,” tambahnya Oce.

Penulis  : Daniswara
Editor    : Wawan Idris

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler