27.8 C
Indramayu
Senin, September 23, 2024


Nina Agustina-Tobroni Dinilai Pasangan Pas untuk Lanjutkan Pembangunan Indramayu Lebih Maju

MHNEWS.id.- Calon bupati-calon wakil bupati (cabup-cawabup) Indramayu Nina Agustina-Tobroni dinilai sebagai pasangan yang pas untuk membangun Indramayu lima tahun mendatang.

Kecocokan pasangan tersebut karena petahana Bupati Indramayu Nina Agustina itu menggandeng sosok cawabupnya dari kalangan pendidikan dan berbasis keagamaan (santri) yang kuat.

- Advertisement -

Sebab, pendidikan harus diangkat tinggi-tinggi untuk membangun Kabupaten Indramayu yang berimbas pada sumber daya manusia yang menjadi lebih baik.

Hal itu dikatakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Perindo Jawa Barat, H. Y. Husen Ibrahim saat mengantar Nina-Tobroni mendaftar di KPU Kabupaten Indramayu, Rabu (28/8/2024).

“(Nina-Tobroni) ini perpaduan dalam rangka untuk memajukan Indramayu ke depan yang pas. Ini pasangan yang pas, karena bagaimanapun kita sama-sama paham bahwa pendidikan ini harus menjadi skala prioritas,” katanya.

Koalisi PDIP, PKB, Demokrat, dan Perido melahirkan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Indramayu, Nina Agustina dan Tobroni yang nasionalis-religius. Foto: dok.istimewa

Ia mengakui kepemimpinan Nina Agustina dalam periode pertama belum semua tersentuh kebijakan-kebijakannya. Hal itu akan disentuh pada kepemimpinan Indramayu perpaduan Nina-Tobroni mendatang.

“Saya yakin perpaduan ini akan memenuhi untuk memberikan jawaban kepada masyarakat yang berkeadilan dan berkemakmuran,” ucapnya.

Ia pun memberi masukan yang menjadi pekerjaan rumah bagi pasangan Nina-Tobroni lima tahun mendatang. Menurutnya, selain sektor pangan yang sudah melekat pada Indramayu, juga perlu memprioritaskan lapangan kerja bagi masyarakatnya.

“Lapangan kerja harus dipacu, sehingga bisa menurunkan angka kemiskinan untuk Kabupaten Indramayu,” ucapnya.

Penulis  : Rohman
Editor    : Wawan Idris

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terpopuler