25.6 C
Indramayu
Selasa, September 17, 2024


Kapolres AKBP Ari Setyawan Wibowo Ajak Masyarakat Berama-sama Perangi Kenakalan Remaja

MHNEWS.id.- Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu untuk bersama-sama memerangi kenakalan remaja.

AKBP Ari Setyawan Wibowo mengatakan pentingnya pengawasan dari orang tua terhadap anak-anak agar tidak terjerumus menjadi pelaku atau korban tindak pidana.

- Advertisement -

“Lebih khusus lagi memerangi aksi tawuran dan kelompok bermotor yang meresahkan,” ujar Kapolres AKBP Ari Setyawan saat jumpa pers di Mapolres setempat, Senin (9/9/2024).

“Saya berharap agar anak-anak kita tidak menjadi korban atau pelaku kejahatan. Saya mengimbau kepada para orang tua agar lebih mengawasi pergaulan anak-anaknya. Jika keluar malam, tolong cek keberadaannya, dan jika sudah lewat jam 8 malam, minta mereka segera pulang,” tambahnya.

Ia menegaskan bahwa Polres Indramayu akan menindak tegas segala bentuk kejahatan, khususnya yang melibatkan penggunaan senjata tajam atau tawuran.

Pihaknya juga mengingatkan masyarakat untuk segera melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat melalui layanan “Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu” di nomor WhatsApp 081999700110 atau call center 110.

“Langkah ini diharapkan dapat memperkuat partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan mereka,” tutupnya.

Penulis  : Rohman
Editor    : Wawan Idris

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terpopuler