28.2 C
Indramayu
Minggu, September 22, 2024


Putri Candrawathi: “Saya Ikhlas Diperlakukan Seperti ini, dan Mohon Doa agar Bisa Melalui Semua ini”

mhnews.id.- Tangis pun tak bisa dibendung. Air matanya berderai. Masker putih yang menutupi sebagian wajahnya tak bisa menyembunyikan perasaan sedih yang sangat dalam. Ya, Putri Candrawathi pasti sedih karena secara resmi ditahan.

Mengenakan baju seragam tahanan warna oranye, Putri Candrawathi, berusaha memberikan pernyataan kepada awak media. Dengan terbata-bata dia berusaha mengungkapkan perasaannya usai resmi ditahan sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir Yosua.

- Advertisement -

Istri Ferdy Sambo ini mengaku ikhlas ditahan. Sebuah kenyataan pahit yang tidak pernah dibayangkannya. Apalagi, selama ini Putri Candrawati terkesan mendapat perlakukan istimewa karena meskipun telah menyandang status tersangka tetapi sebelumnya tidak ditahan.

“Saya ikhlas diperlakukan seperti ini, dan saya mohon doanya agar bisa melalui semua ini,” kata Putri di Mabes Polri, Jumat (30/9). Suara Putri bergetar saat menyampaikan pesan kepada anak-anaknya. Putri menyampaikan pernyataan itu dengan sudah memakai baju tahanan berwarna oranye.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terpopuler