27.8 C
Indramayu
Senin, September 23, 2024


“Aku ingin pulang, rindu kebebasan,” Seperti Lirik Lagu Ebiet inilah Perasaan Napi Perempuan Lapas Indramayu

mhnews.id.- Penyesalan itu selalu datangnya belakangan, setelah peristiwa terjadi. Dan hal ini pula yang dialami seorang wanita paruh baya berinisial HJ. Perempuan berwajah cantik ini tak henti-hentinya menyatakan penyesalan kepada mhnews.id saat menemuinya di Lapas Indramayu.

“Aku ingin pulang, rindu kebebasan.” Ini adalah sepenggal lagu dari penyanyi legend Ebiet G. Ade. Namun ini bukan lirik nyanyian, ini adalah ungkapan meluncur dari bibir seorang ibu, penghuni LAPAS Kelas II Indramayu. Ia sudah lama mendekam di penjara selama kurang lebih 5 tahun.

- Advertisement -

Wanita paruh baya itu berinisial HJ yang berparas cantik ini mengungangkapkan kerinduanya pada kampung halaman, pada rumahnya, pada keluarganya dan rindu dua cucu yg sudah piatu.

Tak kuasa membendung air mata, wanita ini menyesali segala perbuatanya di masa lalu, yang membuatnya harus masuk penjara. “Saya nyesel sebab masuk kesini karena percaya perkataan dukun, hingga membuat saya masuk penjara, kapok,” ungkap HJ sambil meneteskan air mata.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terpopuler