28.2 C
Indramayu
Minggu, September 22, 2024


Kolaborasi Solid Pertamina Subholding Upstream Regional Jawa dan Awak Media, Perkuat Perwujudan Ketahanan Energi Nasional

mhnews.id.- Perkuat kolaborasi dengan awak media, Regional Jawa yang tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina menyelenggarakan pertemuan dengan awak media bertajuk Strengthening Collaboration, pada Selasa-Rabu (11-12 Oktober) di Lembang, Bandung.

Sebanyak 50 jurnalis dari media di wilayah Jawa Barat, Kepulauan Seribu, dan Lampung hadir. Agus Suprijanto, Senior Manager Relations Regional Jawa menyambut langsung para jurnalis. Agus menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan dan sinergi selama ini.

- Advertisement -

“Melalui kolaborasi yang solid dengan awak media, informasi terkait operasional industri migas sebagai projek strategis nasional dalam mendukung ketahanan energi negeri dapat tersampaikan secara efektif kepada seluruh kalangan masyarakat,” papar Agus.

Secara singkat, Agus memaparkan jika Regional Jawa mengelola Wilayah Kerja (WK) offshore mencakup WK PHE ONWJ, PHE Abar, PHE Anggursi yang tergabung dalam Zona 5, lalu WK PHE OSES selaku Zona 6.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terpopuler