27.8 C
Indramayu
Senin, September 23, 2024


Ketua MUI K.H. Moh. Syathori: Alun-alun Puspawangi Bakal Dekatkan Rakyat dengan Pemimpinnya

PENATAAN alun-alun Rakyat Indramayu Puspawangi dalam beberapa hari ke depan akan segera dimulai, setelah terlebih dahulu Bupati Nina Agustina mengawalinya dengan doa bersama. Rakyat Indramayu tentu dengan penuh antusias menantikan pekerjaan besar itu.

Konsep alun-alun Puspawangi itu sendiri sangatlah modern, artistik, dan futuristik. Pokoknya dijamin sangat keren. Dikatakan demikian karena mhnews.id telah mendapatkan bocoran desain Alun-alun Rakyat Puspawangi itu.

- Advertisement -

Namun demikian, sebaik apa pun sebuah desain atau konsep tentu tidaklah memiliki kemutlakan. Untuk itulah mhnews.id menyediakan ruang diskusi bagi masyarakat Indramayu untuk menyampaikan aspirasi, harapan, ide, dan gagasan tentang desain atau konsep alun-alun itu. Harapannya agar alun-alun itu nantinya menjadi ‘sempurna’.

Pada kesempatan ini, mhnews.id menyajikan pemikiran seorang tokoh agama, tokoh Pendidikan, sekaligus Ketua MUI Kabupaten Indramayu K.H. Moh. Syathori, S.H.I., M.A.. Beliau juga sangat antusias terhadap penataan Alun-alun Rakyat Puspawangi itu. Semoga pemikirannya dapat menginspirasi Bupati Nina, Pejabat Teknis, dan para pelaksana proyek besar besar. (wi)

***

PROGRAM Bupati Nina Agustina akan melakukan penataan Alun-alun Rakyat (Alur) dinilai sangat positif. Penataan Alun-alun Indramayu yang kini diberi nama Alun-alun Puspawangi itu dianggap akan banyak manfaatnya bagi masyarakat.

“Apalagi sebagai lambang kedekatan rakyat dengan pemimpinnya, bagi saya bagus-bagus saja,” kata Ketua MUI Kabupaten Indramayu K.H. Moh. Syathori, S.H.I., M.A. kepada mhnews.id, Senin (8/8).

Berbeda dengan sebelumnya, ucapnya, Alun-alun Puspawangi akan lebih terbuka, sehingga masyarakat lebih leluasa menikmati keindahan pusat kota Indramayu. Terlebih, akan banyak fungsi Alun-alun Puspawangi.

“Jadi alun-alun akan lebih banyak fungsinya selain untuk acara kedaerahan, tapi masyarakat juga akan merasa memiliki, menikmati Indahnya alun-alun Pendopo,” katanya.

Ia berharap niat baik dari Bupati Nina Agustina melalui program Alur itu nanti dimanfaatkan secara baik pula oleh masyarakat. “Akan lebih banyak fungsinya. Tujuan Bupati baik, mudah-mudahan masyarakat baik mempergunakannya,” ucapnya. (man)

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terpopuler