27.8 C
Indramayu
Senin, September 23, 2024


Bupati Nina: Kalau Diingatkan Masih Korupsi, Jangan Salahkan Saya jika Kasusnya Diproses Hukum

mhnews.id.- Sejak muncul beberapa ASN yang terindikasi melakukan tindak korupsi dan kasusnya sudah ditangani Kejaksaan Negeri, membuat geram bupati Indramayu Nina Agustina. Bupati Nina mengatakan tidak ada kompromi dan tidak ada tempat bagi koruptor apalagi jika dilakukan ASN.

ASN bekerja harus sesuai dengan aturan perundangan yang berlaku. “Berulang kali saya tegaskan, jangan coba-coba korupsi. Seluruh ASN saya harap bekerja dengan baik dan benar, sesuai aturan dan perundangan yang berlaku,” tegas Nina, Minggu, (9/10).

- Advertisement -

Diungkapkan bupati Nina, tindakan korupsi menjadi penghambat pembangunan daerah serta menjadi sumber kesengsaraan masyarakat. Bupati Nina menegaskan akan terus mengawal dan mengawasi komitmen serta integritas pegawainya agar tidak terseret dalam pusaran korupsi.

“Kalau diingatkan sudah, ditegur juga sudah, lalu diberi sanksi sudah, tiba-tiba ketahuan korupsi, ya bukan salah saya kalau kemudian kasusnya diproses hukum,” tegas Bupati Nina. Lebih lanjut Nina mengatakan dirinya tidak akan melindungi ASN yang nakal.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terpopuler