27.8 C
Indramayu
Senin, September 23, 2024


Langit Boleh Biru, Jembatan Silahkan Merah, tapi Padi Tetap Menguning, ‘Yuk Gah Balik Maning ning Golkar’

KALIMAT ‘Yuk gah balik maning ning Golkar’ kini menjadi tagline DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Indramayu. Kalimat sederhana, familier, mudah diucapkan, dan diingat ini kini memenuhi ruang publik. ‘Yu gah, balik maning ning Golkar’.

Tagline ini memang enak didengar dan sangat perlu bahkan harus diikuti. Partai Golkar setelah kekalahannya pada Pemilihan Bupati-Wakil Bupati (Pilkada) yang lalu berusaha untuk kembali menjadi pemenang pada Pilkada tahun 2024 mendatang.

- Advertisement -

Disadari, kekalahannya saat itu antara lain karena massa pendukungnya tidak solid alias terpecah dan memilih calon lain di luar pasangan calon yang didukung Partai Golkar. Karena hal itulah, untuk Pilkada tahun 2024 massa yang terpecah itu diminta kembali, ‘Yu gah, balik maning ning Golkar’.

Ketua DPD Partai Golkar Indramayu, Syaefudin, S.H. dengan tegas mengatakan, ‘langit boleh biru, jembatan silahkan merah, akan tetapi padi tetap menguning. Yu gah, balik maning ning Golkar’. Ajakan ini diamini seluruh pengurus partai, kader, bahkan masyarakat Indramayu secara umum.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terpopuler