28.2 C
Indramayu
Minggu, September 22, 2024


Bupati Indramayu Nina Agustina Kebut Pembangunan Jalan, 88,73 Persen Kondisi Mantap

MHNEWS.id.- Memiliki luas wilayah 209.942 hektar dan terbagi dalam wilayah admimistratif 31 kecamatan yang saling terhubung dengan bentangan persawahan tentu pembangunan infrastruktur menjadi prioritas penting Bupati Indramayu guna menunjang perekonomian warga.

Kepemimpinan Bupati Indramayu Nina Agustina yang berjalan 3 tahun ini, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Indramayu membeberkan capaian pembangunan infrastruktur khususnya jalan dan jembatan di Kabupaten Indramayu.

- Advertisement -

Kepala DPUPR Kabupaten Indramayu, Asep Abdul Mukti kepada Diskominfo mengatakan, penanganan jalan dan jembatan di berbagai wilayah Kabupaten Indramayu terus dilakukan. Secara bertahap kondisi jalan dan jembatan terus membaik guna memperlancar aktivitas masyarakat.

Bupati Indramayu, Nina Agustina didampingi Sekretaris Daerah dan Kepala DPUPR saat meninjau jalan yang akan dibangun. Foto: Daniswara/mhnews.id

Menurutnya, selama tahun 2021 hingga 2023  progres pembangunan jalan dan jembatan di Kabupaten Indramayu terus mengalami peningkatan.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terpopuler