29.7 C
Indramayu
Rabu, November 27, 2024


Jajaran Manajemen selalu Siaga, Perumdam TDA Indramayu Sat Set atasi Pengaduan Konsumen

“Respon cepat dari tim Dermayu Banyu Sehat dalam mengatasi aduan dari konsumen ini akan terus ditingkatkan,” jelas Ady Setiawan, Kamis (30/5/2024).

Ady juga memaparkan grafik tingkat pengaduan konsumen saat ini prosentasenya kecil dibanding jumlah konsumen yang mencapai 157 ribu sambungan air bersih.

- Advertisement -

Ini membuktikan tingginya tingkat kepuasan konsumen terhadap layanan yang diberikan oleh perusahaan daerah milik pemerintah Kabupaten Indramayu tersebut.

Ia mencontohkan, gerak cepat tim DEBAS ini kerap dilakukan terutama di permukiman warga yang saluran pipa utamanya mengalami kendala.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terpopuler