27.8 C
Indramayu
Senin, September 23, 2024


Menakar Kesiapan Satuan PAUD di Kab. Indramayu Menghadapi Akreditasi 2024: Akreditasi Sekolah yang Murah, Mudah, dan Menyenangkan

Secara resmi, untuk menyegarkan kesiapan para asesor dalam tugas visitasi tahap 1, pihak BAN-PDM Provinsi Jawa Barat mengundang semua asesor untuk bisa hadir, melalui surat undangan pelatihan asesor nomor 0087/BAN-PDM-JABAR/TU/2024 tertanggal 19 Maret 2024.

Setelah surat tersebut beredar, muncul berbagai masukan dari calon peserta (para asesor yang terdiri dari para widya iswara, dosen, dan pengawas sekolah) terkait ketidaksiapan menyesuaikan diri dengan jadwal yang sudah diberikan panitia.

- Advertisement -

Beberapa peserta meminta perubahan jadwal karena mengalami kendala ketidakmampuan hadir pada waktu tertentu. Keinginan tersebut dipenuhi sehingga terjadi perubahan nama asesor dan jadwal pelatihannya.

Hasil perubahan itu kemudian disebarluaskan ke publik melalui revisi atas surat terdahulu dengan surat Revisi Daftar Kelas Peserta Pelatihan Asesor bernomor 0088/BAN-PDM-JABAR/TU/2024 tertanggal 20 Maret 2024.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terpopuler