28.2 C
Indramayu
Minggu, September 22, 2024


Rekomendasi DPP Gerindra Sudah di Tangan, Kasan Basari Akan Satukan Kembali Perpecahan Imbas Klaim Rekomendasi

MHNEWS.id.- Rekomendasi dari DPP Partai Gerindra sudah dipegang Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu Kasan Basari pada Senin malam (26/8/2024).

Rekomendasi tersebut menyandingkan Kasan Basari sebagai cawabup dari Cabup Bambang Hermanto (Baher) dari Partai Golkar.

- Advertisement -

Tak diragukan lagi, soal rekomendasi dari DPP Partai Gerindra yang sebelumnya ada yang mengklaim dipegang sosok dari kader partai lain, kini terang benderang ada pada kader partai tersebut, yakni Kasan Basari.

Namun, jiwa besar Kasan Basari tak menginginkan imbas saling klaim rekomendasi tersebut berkepanjangan seusai adanya titik terang rekomendasi.

Bahkan, ia mengaku akan menyatukan kembali kader-kader Partai Gerindra Kabupaten Indramayu yang ada di pusaran masalah rekomendasi tersebut.

“Alhamdulillah dengan kepastian rekomendasi sudah di tangan kita dengan Pak Baher, maka kita pun akan menyatukan semua elemen dan semua instrumen Partai Gerindra untuk sama-sama kita bersatu, bergerak, untuk berjuang menangkan pasangan Baher-Kasan Basari,” kata Kasan Basari saat di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Selasa (27/8/2024).

Ia pun bersyukur dan menegaskan telah menerima rekomendasi dari pimpinan pusat partainya untuk maju di Pilkada Indramayu 2024. Dengan demikian, sudah tepat rekomendasi berlabuh pada kader organik Partai Gerindra, bukan menyasar kepada kader partai lain.

“Alhamdulillah sudah (menerima rekomendasi), tanggal 26, kemarin malam jam 10 lebih sedikit lah,” ucap Kasan Basari.

Ia pun kemudian membuktikannya dengan menunjukkan dokumen B1 KWK atau surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra.

Penulis  : Rohman
Editor    : Wawan Idris

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Berita Terpopuler